HUT RI KE-70 DI HALAMAN KANTOR GUBRI


NardooArticle.tk-HUT RI KE-70 yang di adakan di lapangan Kantor Gubernur Riau Senin, 17 Agustus 2015 berlangsung hikmat. Waktu itu niat upacara di Kampus tapi ternyata kesiangan pas sampai di Lapangan ternyata bendera sudah naik dan paskibra sedang jalan kembali ke tempat. Akhirnya kita berdua memutuskan untuk Go ke Kantor Gubri dengan harapan sang merah putih belum naik. Dan akhirnya apa yang kami harapkan terwujudkan, asik upacara belum dimulai kita jadi bisa ikut upacara bersama para petinggu Provinsi Riau namun upacara kali ini tidak di hadiri oleh Gubernur terpilih yakni Annas Mamun karna dia ada di penjara akibat ulahnya yang buruk.

Upacara diharidi oleh Plt Gubernur Riau dan juga para Tentara Angkatan Darat, Angkatan Udara, Polisi, Satpol PP, Pemuda Pancasila, Para Pegawai Kantor Gubri, Para Elit kota pekanbaru, siswa-siswi SMK Taruna Satria.

Acara diawali dengan Pertunjukan teatrikal yang di persembahkan oleh SMK Taruna Satria, Teatrikal tersebut menceritakan masa penjajahan bangsa belanda dan jepang terhadap rakyat Indonesia. Namun dengan semangat ingin merdeka akhirnya rakyat Indonesia Merdeka dari jajahan jepang dan belanda selama 350 Tahun atau 3,5 abad lamanya.

Setelah itu upacara dimulai dengan penung hikmat hingga usai.


__________________________