Kagum Sama para Youtuber


NardooArticle-Hebat banget ya orang-orang yang bisa meraih #TopRate di Youtube. Gilak aja mereka kok bisa sih, gimana sih caranya pakai apa sih buatnya?

Itu-itu aja yang ada di kepala gua, orang-orang yang bikin gua ngiri;
#LASTDAYProduction
#skinnyindonesia24
#EkaGustiwana
#EdhoZell
#RadityaDika
#SachaStevenson (punya bule Canada yang Stay On di Tanah Air)
#Tim2one-Chandraliow (Plopor IVG)
#DuoHarbatah
#Rezaoktovian
#ChristianBongMusic
#DanielKevins
#AnantaGiovanni

Dan banyak lagi yang lain yang nggak kalah hebat semua. Gua juga punya channel cuman belum Ok masih Newbe. Gua cari dari beberapa sumber blog sahabat omset mereka antara 18jt s/d 200jtan hebat ngk tuh.

Hebatlah pokoknya, kagum gua dan hal ini memotivasi saya untuk bisa ikut jejak meraka dengan lebih kreatif dan inofatif dan tetap kuncinya harus brani dan percaya diri.


__________________________