Susah Fokus

NardooArticle- Udah coba konsen buat fokus ngerjain tapi pelan-pelan hilang fokus.

Kok bisa gini ya, sekarang ada Deadline yang udah nunggu dari dua minggu yang lalu ini sekarang deadline'nya tinggal satu hari lagi tapi nggak juga bisa fokus. Sekarang ini harus buat Video Profile Company, buat slide presentasi, mengkonsep rowndown penampilan presentasi untuk para mahasiswa/i baru.

Ada yang tau ini jenis penyakit model apa ? Hal seperti ini nggak baik banget buat aku.
Barusan Searching sana sini ada Article sahabat aku yang bahas tentang "Sulit Berkonsentrasi Saat Bekerja" ( www.dokita.co )

Apakah Anda hidup dengan ADHD atau hanya mengalami kesulitan fokus dari waktu ke waktu, dunia sekarang ini memiliki banyak gangguan yang dapat menghilangkan konsentrasi Anda. Seorang psikolog, Lucy Jo Palladino, PhD menawarkan beberapa tips untuk mengelola gangguan tersebut, dimulai dari Media Sosial. Sangat mudah untuk berhubungan dengan teman-teman dan lupa dengan tugas Anda. Setiap status update dapat membuat Anda lupa, sehingga memaksa Anda untuk memeriksa kembali ketika Anda melanjutkan tugas Anda.

Solusi media sosial:
Hindari login ke situs sosial media saat Anda sedang bekerja. Jika Anda seringkali merasa tergoda untuk login, maka lakukanlah saat Anda istirahat, ketika arus posting-posting tersebut tidak akan mengganggu konsentrasi Anda. Jika Anda tidak bisa menahan keinginan untuk sering login, coba bawa laptop Anda ke tempat dimana Anda tidak dapat memiliki  akses internet selama beberapa jam.

Yah, Yang dibahas pas banget sama apa yang gua alamin. Mungkin Gua harus coba !

__________________________