BUNUH !!! (Nggak usah masuk, Ini Curhatan Gua)

NardooArticle-Sakit, sesak di dada, sedih, garing, galau, pening, pusing semua campur aduk dalam perasaan ini. Nggak jelas, apa harus seperti ini ?

Awalnya selalu manis, bikin senang hati tapi setelah bertemu kenapa jadi seperti ini. Mau cerita sama siapa, saat ini gua nggak punya teman yang bisa buat shering, buat ngobrol. Damm !!!

Jadi gini, beberapa hari yang lalu gua ada yang minta pertemanan di akun jejaring sosial gua facebook, awan obrolan gua yang mulai iseng gua bilang langsung

Gua : Hi, Gua panggil apa ni ?
........: Panggil Rani aja, kalau Rani panggil apa nih ?
Gua  : Panggil Nardoo aja, Bebb juga boleh.
........: Hahaha iyalah bebb

Nah dari percakapan itu hubungan trus berlanjut, sampai ternyata gua tau kalau dia itu anak baru di kampus gua, urusan jurusan gua taulah nggak mesti gua sebutin diblog ini. Pas ada kegiatan PNDK (atau dikampus lain disebut Ospek Universitas, maklumlah kampus gua kampus Madani) pas gua presentasi didepan semua anak mahasiswa baru yang PNDK saat itu ngeliat gua termasuk dia.

Ternyata dia inbox gua di facebook, dia bilang "Yang tadi itu bebb ya?" gua jawab "Yang tadi mana ?" Pokoknya gua jawab lain-lain. Dia bilang miscall dong bebb (dia kasih nomer handphone dia) sampai dua jam kemudian gua bilang nantilah padahal gua nggak mau sampai besoknya baru gua kirim sms.

Gua liat-liat photonya cantik juga sih orang Bangkinang katanya, baru dua hari lalu gua chatting bilang minta ketemuan dia bilang nggak bisa keluar datang saja ke rumah (dalam hati : Buset nanti ketemu mak bapak dia kacau urusan) eh ternyata dia nyuruh datang ke rumah kontrakan dia di Paradise.

Ya gua nggak bisalah soalnya gua dua hari itu pulang ke Pangkalan Kerinci kampung gua, nah sekarang sabtu gua bela-belain datang ke Pekanbaru niatnya biar nanti malam bisa main ke rumah dia. Ternyata bisa, sebenarnya gua nggak PD kalau ketemuan-ketemuan gitu. Gua suka/lebih berani kalau sama orang yang udah pernah lihat gua langsung, padahal gua ini orangnya asik, supel, ramah, pandai ngelucu tapi semua yang gua sebutin tadi kalau mood gua lagi bagus saja, kalau gua lagi badmood males gua.

Jadi tadi tuh gua main/ngapel ke rumah kontrakan dia, ada dua orang disana satu lagi temannya, gua liat dia sambil turun dari motor (tadi keliling-keliling nyari nggak ketemu ditelpon baru ketemu) dia juga keluar nyambut gua ceritanya :D trus gua masuk dia kayak orang stres gitu mondar-mandir keluar pintu kamar nggak jelas mau ngapain. Ya udah, gua cerita-cerita panjang lebar sampai ternyata gua tau kalau kita seumuran kelahiran '94.

Ada yang janggal, pas ketemuan nggak panggil-panggil bebb lagi !
Cerita panjang lebar, kebanyakan seputaran kuliah sebenarnya males juga sih ngebahas soal kuliah disaat moment kayak gitu. Gua tanya "Rani ada pacarnya nggak ? Takutnya ntar ada yang nungguin abang di simpang" trus dia bilang "Ya enggak adalah bang, kalau ada nggak mungkin bisa kayak gini malam minggu di rumah sendirian ada abang" dia juga bilang "Abang nih, ada cwe'nya nggak ? ntar ada yang marah lagi" ya lebih kurang seperti itulah.

Trus tiba-tiba tetangga manggil dia bilangin jangan larut-larut cwo bertamu kerumah malam-malam. Ya gua dengarlah, cerita dikit-dikit setelah itu pergi. Sempat ngobrol sama tentangga yang disebelah yang kebetulan anak muda juga sambil ngobrol-ngobrol.  Rani ternyata pergi sama temanya tadi beli nasi karna ternyata mereka belum makan trus keluarnya sama-sama.

Ini nih, sampai di kost gua sms TAPI NGGAK DI BALES !!!!
Dammit langsung down gua :( Itulah yang bikin perasaan gua kacau balau nggak jelas Sakit, sesak di dada, sedih, garing, galau, pening, pusing semua campur aduk dalam perasaan ini. Maksudnya apa ??? PHP ??? AAHHHHHHGGGGGRRRRRRRR...............................................................................


Besok katanya dia mau ke kampus trus mau ketemuan, Kita liat apa yang terjadi besok, tapi sumpah ya malam ini (setelah gua sms nggak dibales) nyesek banget perasaan gua. Nggak enak rasanya nih hati KECEWA BERAT. 

Pesan buat kalian yang baca tulisan gua:
- Ini tulisan nggak jelas karena kondisi mood gua lagi amburadul,
- Ini tulisan sebagai bentuk curhatan gua, karena gua nggak punya teman cuuuuurhaat :( Huaaaa !!!
- Uda gitu aja, Kalau ada yang mau ngoment boleh, tolong buat hati gua bahagia Friends :( :( :(

__________________________