Penampilan Yang BODOH

Ada banyak sekali teman-teman saya yang laki-laki kalau berpenampilan suka sembarangan, dan menurut saya itu bodoh. mengapa bisa saya bilang itu bodoh ? untuk menjawab rasa ingin tau kalian saya akan uraikan dibawah.

Pernah tidak kaliah melihat pria yang memakai celana kain atau celana goyang dimana kondisinya itu oversize, nah itu dia salah satu masalahnya. Si pria ini seharusnya menjadikan celananya itu slimfit agar terlihat lebih bagus.

Lalu kemudian kalau menggunakan celana kain harus disesuaikan dengan sepatunya, sangat tidak cocok dan mengganggu sekali bila celana kain dipadu padankan dengan menggunakan sepatu sport. Hal ini sebaiknya tidak digunakan bila ingin terlihat indah oleh orang-orang disekitar kita. Maka sebaiknya gunakanlah sepatu pantopel atau kulit.

Sering sekali ketika seorang pria terlihat tampan memakai kemeja batik namun menjadi tidak enak dipandang ketika dia menggunakan tas gendong, maka alangkah baiknya bila menggunakan kemeja batik disesuaikan dengan memakai tas samping dengan begitu penampilan anda akan lebih terlihat perfeksionis. 

Sangat tampan ketika seorang pria menggunakan celana kain lalu bagian atasannya memakai kemeja polos, karena ketika kedua jenis pakaian itu diselaraskan maka pria tersebut akan terlihat maskulin, dan sebaliknya pula apabila dipadukan dengan kemeja kotak-kotak atau bermotif abstrak justru akan mengurangi rasa ketertarikan orang saat melihatnya.

Apa yang saya tulis ini adalah pendapat saya, memang pada dasarnya setiap manusia memiliki cara berpenampilan menurut seleranya masing-masing. Namun kita bisa melihat pula orang-orang yang ada di sekeliling kita, yaitu bagaimana karakter mereka dan respon orang lain terhadapnya ketika mereka berpenampilan yang indah. Untuk itu kita bisa mengambil pelajaran agar kita bisa menjadi contoh yang baik bagi orang-orang yang ada dilingkungan kita.

Sampai Jumpa Besok !
Latest

__________________________