Kasihan Pekanbaruku


NardooArticle-Kalian tau 'Asap' ? itulah yang sedang ada di pekanbaruku ini. Sudah berbulan-bulan bencana kabut asap menimpa kota Pekanbaruku yang mana dia adalah ibu kota provinsiku yakni provinsi Riau.

Kasihan kami yang tinggal di sini, setiap hari harus menghirup udara yang kotor. Udah banyak kami protes ke pemerintah, demo dan aksi kami lakukan, ada yang dari LSM ada yang dari pasukan mahasiswa ada juga yang dari ormas ormas yang menuntut satu hal untuk saat ini 'Bebaskan Riau dari asap atau Riau merdeka harga mati' beberapa hari yang lalu ada dari mahasiswa Uin Suska Riau melakukan aksi ke kantor DPRD Pekanbaru tepatnya tanggal 01 September kemarin karna tanggal tersebut tepat satu tahun kepemimpinan Jokowi-Jk sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia saat ini.

Kami menuntut supaya beliau mundur dari jabatanya, karna apa ? karna beliau tidak becus mengurusi Indonesia. Isu saat ini kita semua tau mulai dari Rupiah ambruk, PHK massal, harga karet dan sawit turun drastis dan yang spesial untuk kami orang Pekanbaru adalah bencana kabut asap yang luar biasa.

Ini asap bukan seminggu dua minggu ada di Pekanbaru Bro, ini asap udah berbulan-bulan

__________________________